ADV2 ADV2

Pekan Ini, Kabinet Sehan – Rusdi Alami Pergeseran

Share This:

 

Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar dan Rusdi Gumalangit

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), tengah menyiapkan pengisian Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menempati posisi jabatan eselon III dan IV.

Seperti dikatakan, Kepala BKPSDM, Robi Mamonto, kemarin.  Ia mengaku, pihaknya telah menyusun nama-nama pejabat esslon III dan IV.  “Kami selesai menyusun nama-nama pejabat. Tinggal menunggu petunjuk dari Pak Bupati,” tuturnya.

Mamonto menyebutkan, sembilan posisi yang pejabat sebelumnya mendapat sanksi non job beberapa waktu lalu, juga akan diisi oleh pejabat eselon III dan IV yang baru.  “Jadi selain sembilan posisi itu, ada juga pejabat yang sebelumnya berstatus Pelaksana tugas (Plt) akan didefinitifkan,” jelasnya.

Menurutnya, pengisian posisi-posisi pejabat harus segera dilakukan, sebab sistem administrasi pemerintah terus berjalan. “Pengisian segera dilakukan, agar roda pemerintahan berjalan maksimal,” terangnya.

Ditanya, waktu pelaksanaan pengisian jabatan eselon III dan IV. Ia mengaku, belum menjadwalkan, sebab masih menunggu keputusan bupati.  “Intinya kami tetap menunggu petunjuk dari Bapak Bupati. Selain evaluasi, beliau juga akan menetukan waktu dan tempat kapan pelaksanaannya,” tutupnya. (mg3/mon77)

author

Author: