ADV2 ADV2 ADV2

Pimpin Apel Korpri, Walikota Tegaskan Kinerja ASN, Honorer dan Perangkat Desa Akan Dievaluasi

Share This:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin Apel Korpri pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kotamobagu menggelar apel korpri, yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu. Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, yang saat itu sebagai inspektur upacara menyampaikan bahwa disisa waktu 6 bulan ini, kinerja seluruh tenaga kontrak dan perangkat desa dan kelurahan pada tahun 2018 akan dievaluasi.

Jajaran Kepala SKPD dan tamu undangan saat ikut hadir dalam Apel Korpri pagi tadi

“Saya akan evaluasi kinerja mereka yang tinggal menyisakan waktu 6 bulan ini akan masuk akhir tahun 2018. Terutama perangkat desa/kelurahan harus punya kinerja yang maksimal, perangkat harus tahu menggunakan gadget android, karena berdasarkan instruksi presiden RI, Ir Joko Widodo, daerah Kotamobagu harus menggunakan basis tekhnologi. Jika tidak, maka akan berefek pada kelalaian menjalani program pemerintahan,” ujar Walikota, selasa (17/07/2018).

Walikota Kotamobagu saat memberikan arahan dalam Apel Korpri yang dipimpinnya pagi tadi

Walikota juga menyembutkan dengan  hal itu dirinya sudah membentuk tim evaluasi sampai pada tenaga kontrak, untuk bisa sejajar mempercepat penggunaan berbasis teknologi. “Nanti tim ini akan bekerja dan melakukan evalausi terhadap kinerja apparat pemerintahan, serta memberikan laporan ke saya, untuk kemudian diputuskan hasil evaluasi tersebut,” tambahnya.

Jajaran ASN, honorer dan Perangkat Desa Kelurahan saat mengikuti Apel Korpri pagi tadi

Kata dia lagi, jadi nantinya seluruh ASN sampai perangkat kelurahan dan desa akan mendapatkan tes penggunaan alat teknologi, diantaranya handpone android.  “Ada banyak syarat untuk tes ini, dan juga ada faktor X yang nantinya saya akan lihat yaitu soal hujatan yang mengarah ke saya. Kalau kedapatan, saya adukan ke polisi,” tandasnya. (advertorial/febri)

author

Author: