ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Pleno Rekapitulasi Suara Pilwako Mulai Digulir KPU

Share This:

 

Pembukaan Pleno Rekapitulasi Suara PIlwako oleh KPU Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah proses perhitungan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tingkat Kecamatan digelar beberapa waktu lalu oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan, Kamis (05/07/2018) hari ini, KPU Kotamobagu mulai menggulir pleno tingkat Kabupaten/Kota dalam rangka memfinalisasi hasil perhitungan suara Pilwako Kotamobagu yang sudah digelar beberapa waktu lalu,

Pleno rekapitulasi suara PIlwako oleh KPU Kotamobagu itu sendiri dilangsungkan di aula KPU Kotamobagu, dan dibuka langsung oleh Ketua KPU Kotamobagu. Dimana, setelah dibuka, Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon ST langsung memanggil dan mempersilahkan masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk membacakan hasil pleno rekapitulasi suara yang telah digelar di tingkat Kecamatan beberapa waktu lalu.

“Sesuai jadwal dan tahapan yang ada, rapat pleno ini akan berlangsung sampai 6 Mei nanti,” ujar Ridwan Kalauw, salah satu komisioner KPU Kotamobagu.

Namun demikian, Ridwan yakin kalau pleno tersebut akan bisa dituntaskan sebelum tahapan berakhir. “Kalau tidak ada halangan, bisa jadi pleno ini akan berakhir pada sebentar malam atau dini hari nanti,” tambahnya. (mg2/un)

author

Author: