ADV2 ADV2 ADV2

Sudah Ada Dokter Hewan Yang Siap Bertugas di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Samsul Lasena

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) saat ini telah menyiapkan dokter hewan yang siap beroperasi kesehatan hewan di Kotamobagu. Dokter hewan yang bernama Ardi Afriadi, SKH adalah khusus untuk menangani kesehatan hewan, dia inilah diajak pemerintah untuk bertugas sesuai bidang keahliannya di Kotamobagu.

“Kota ini sebelumnya belum sama sekali ada dokter hewan, sedangkan di kota ini  sudah banyak warga yang memiliki ternak, maka sudah seharusnya kita ada dokter hewan dan alhamdulillah kita dapat satu dokter yang didatangkan dari Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk kemudian ditugaskan di wilayah Kotamobagu ini,” ujar Samsul Lasena, Kasie Kesehatan Hewan, Kamis (12/07/2018).

Dokter tersebut saat ini sudah di tugaskan di pusat kesehatan hewan yang  berada di Kelurahan Mongkonai Barat, sejak pekan lalu. Olehnya masyarakat yang ingin menyembeli semua jenis hewan tidak perlu khawatir dengan kesehatan hewan tersebut, “Karena telah ada dokter hewan   yang akan memeriksa kesehatan hewan tersebut,” imbuhnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.