Walikota Jadi Irup Peringatan Hut Bhayangkara ke 72

Share This:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin langsung upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Dalam rangka peringatan Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018, yang digrlar di lapangan boki hotinimbang Kotamobagu, Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menjadi Inspektur Upacara (Irup). Dalam upacara tersebut Walikota menyampaikan amanat dari presiden RI, Ir Joko Widodo, untuk Hut Bhayangkara.

Bupati Bolmong bersama Kapolres Bolmong dan Dandim serta Forkopimda saat menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72

“Atas nama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan secara pribadi mengucapakan selamat Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke 72 untuk semua kepolisian negara RI dimanapun saudara berada dan bertugas. Sepanjang 72 tahun pengabdian POLRI pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsi yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakata,” ucapnya, Rabu (11/07/2018).

Unsur Forkopimda ikut menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke 72

Untuk itu, dirinya berharap agar bisa mempertahankan berbagai prestasi yang telah diukir Polri dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri. Olehnya sambung Walikota, keberhasilan Polri dalam menangani terorisme, pemberantasan penyalagunaan narkoba dan pengungkapan kasus telah menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun internasional telah mendapat apresiasi dari Pemerintah, masyarakat dan dunia internasional.

Aparat kepolisian Polres Bolmong ikut menghadiri langsung peringatan HUT Bhayangkara ke 72

“Untuk itu secara tulus saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada sesepu dan pendahulu Polri, karena perjuangan jasa dan pengabdiannya telah meletakkan landasan setelah membangun dan mengembagkan kepolisian kepolisian republik indonesia, olehnya saya berharap Hut Bhayangkara ini bukan hanya sekadar perayaan tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan kualitas Tupoksi Polri,” tuturnya.

Selain itu Walikota menambahkan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran pemerintah daerah bahkan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, juga menyampaikan ucapan terimakasih apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil TNI dan POLRI, yang tanpa menegenal lelah menjaga keamanan dan ketertiban daerah ini sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pilkada tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.