Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Terminal Type A

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat memberikan sambutan dalam prosesi peletakan batu pertama pembangunan terminal type A di Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Rencana Pemkab Bolaang Mongondow untuk membangun terminal type A di daerah itu, mulai terealisasi secara bertahap. Terbukti, Rabu (08/08/2018) siang tadi, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, melakukan peletakan batu pertama dengan resmi sebagai tanda diawalinya proses pembangunan terminal yang akan berdiri di Desa Dulangon Kabupaten Bolang Mongondow.

Bupati Bolmong saat dijemput degan adat dalam prosesi peletakan batu pertama pembangunan terminal Type A Bolmong

Prosesi peletakan batu pertama tersebut turut disaksikan oleh pelaksana tugas (PLT) Kepala Balai Pengelolah Trasportasi Darat wilayah XXII Bapak Yanwar Efan Thamrin ST, seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD) lingkup Pemkab Bolmong, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Galang ,para masyarakat, tokoh agama, tokoh adat yang sempat hadir pada kegiatan tersebut.

Bupati Bolmong saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan teminal Type A

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, pada sambutannya  menyampaikan, bahwa lokasi pembangunan Terminal tipe A tersebut  sangatlah strategis  karena berada pada posisi ruas jalan Nasional. “Pembangunan Terminal tipe A tersebut sangatlah strategis untuk lokasinya, sebab terminal tipe A tersebut berada tepat pada posisi ruas jalan Nasional. Selain itu lokasi tersminal ini sangat aman karena berhadapan langsung dengan lokasi pembangunan Polres Bolaang Mongondow, dan lahan untuk rencana pembangunan Makorem 131 Santiago,” ujar Bupati.

Foto bersama usai prosesi peletakan batu pertama pembangunan teminal type A di Bolmong

Dalam kesempatan itu, Bupati juga meminta kepada pihak Balai Pengelolah  Transportasi Darat Wilayah XXII Provinsi Sulut untuk dapat terus berkordinasi dengan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan Republik Indonesia (RI). “Kordinasi ini penting, agar proses pembangunan terminal type A di daerah ini bisa selesai tepat waktu, sebagaimana yang telah direncanakan sebelumnya,” tambahnya. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.