ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Dibuka Wakil Presiden, Walikota Hadiri Lokakarya Pembangunan Infrastruktur Lewat Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha

Share This:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu, Bupati Bolmong bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri pelaksanaan kegiatan Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia. H.M. Jusuf kalla, Kamis (02/08/2018).

Walikota Kotamobagu saat menghadiri lokakarya pembangunan lewat kerja sama pemerintah dan badan usaha

Walikota Kotamobagu usai mengikuti kegiatan Lokakarya tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu sangat mendukung kegiatan – kegiatan pembangunan Infrastuktur Pemerintah melalui Kerjasama dengan Badan Usaha, khususnya di wilayah Kota Kotamobagu. “Kegiatan ini sangat penting, khususnya dalam rangka untuk mempercepat pembangunan Infrasruktur. Karena, melalui kerjasama dengan pihak swasta dalam pembangunan Infrsturktur, akan dapat mengurangi pembiayaan pemerintah dalam kegiatan – kegiatan pembangunan Infastruktur, baik yang didanai oleh APBD, maupun APBN,” ujar Walikota.

Walikota bersama Bupati terlihat ikut bercengkrama bersama Wakil Presiden dan pejabat pemerintah pusat

Walikota juga mengatakan bahwa, melalui kerjasama antara Pemerintah dengan Badan Usaha, juga akan dapat mempercepat pembangunan berbagai Infrasruktur yang ada di daerah, sehingga secara tidak langsung akan dapat lebih meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Foto bersama usai lokakarya pembangunan lewat kerjasama pemerintah dan badan usaha

Menariknya, Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, dan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, menjadi satu – satunya pimpinan daerah se – Indonesia, yang diundang pada kegiatan pembukaan Lokakarya Pembangunan Infrastruktur melalui Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), yang dilaksanakan di Istana Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia tersebut. (advertorial/jun)

author

Author: