ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

Gelar Peringatan Hari Anak Nasional, Walikota Sampaikan Ini

Share This:

 

Walikota Kotamobagu saat memperingati Hari Anak Nasional pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, membuka lomba olaraga anak Kotamobagu. Kegiatan ini digelar di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.
Walikota dalam sambutannya, menyampaikan banyak selamat kepada seluruh anak-anak Kotamobagu yang hari ini tengah memperingati Hari Anak Nasional sebagai anak-anak yang sesuai tema hari ini yaitu Gesit Empati Berani Unggul dan Sehat (Genius), semoga selalu terjaga dan jauh dari kekerasan.
“Saya sebagai Walikota barusan menerima penghargaan tingkat nasional sebagai Kota layak anak tahun 2018, kita telah mendapatkan penghargaan pertama, karena seluruh Kota di indonesia kita diperintahkan agar dapat menempatkan sebagai Kota layak anak,” ujarnya, Senin (06/08/2018).
Selain itu kata Walikota, satu lagi penghargaan yang kita terima yakni Sekolah Rama Anak (SRA) dengan peringkat terbaik nasional.
Selamat kepada penerima semoga makin ditingkatkan prestasinya kata Walikota melanjutkan, dan semoga sekolah yang lain akan menyusul prestasinya, tutup Walikota.(febri limbanon)

author

Author: