ADV2 ADV2

Herson Mayulu Donobatkan Sebagai Kepala Daerah Inovatif

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolsel Herson Mayulu saat menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Herson Mayulu S.IP (H2M) menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 dari Koran Sindo. H2M meraih penghargaan dengan kategori Sosial Budaya. Selama memimpin Bolsel Herson Mayulu dianggap dapat menciptakan dan membudayakan kehidupan yang Religius di tengah kehidupan masyarakat yang majemuk, lewat Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB) di mana setiap akhir pekan seluruh ASN dan masyarakat menjalankan ibadah subuh berjamaah dengan agamanya masing-masing.

Saat ditemui di sela sela acara, H2M mengucapkan terima kasih kepada Koran Sindo atas kepercayaan memberikan penghargaan tersebut. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bentuk kerja keras pemerintah Bolsel disertai keterlibatan masyarakat dalam mewujudkan program pemerintah Kabupaten. “Diharapkan masyarakat Bolsel yang Religius akan menjadi masyarakat yang takut akan tuhan, sehingga dalam mereka akan bekerja dengan sebaik-bainya karena merasa selalu diawasi oleh tuhan. Dan apa yang menjadi tujuan dan cita-cita daerah akan terwujud dengan baik,” jelas Herson.

Sementara itu, Sururi Alfaruk Direktur Utama Koran Sindo dan Sindo News menyampaikan, penghargaan ini diberikan karena Koran Sindo dan Sindo News melihat ada kesenjangan antara pusat dan daerah dalam hal berinovasi. “Untuk tujuan itulah Koran Sindo mengapresiasi Kepala daerah terbaik menurut penilaian Koran Sindo, agar inovasi dan spirit dari pemimpin-pemimpin terbaik daerah dapat di angkat untuk dijadikan contoh dan bisa menular ke daerah lain,” terangnya.

Dikatakannya, tahun ini merupakan tahun kelima penyelenggaran penghargaan Kepala Daerah Inovativ. “Ini merupakan iven yang merupakan apresiasi Koran Sindo atas berbagai inovasi dan keberhasilan yang telah di raih para kepala daerah. Koran Sindo mengapresiasi para kepala daerah atas dedikasinya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai sektor,” paparnya.

Diketahui, Koran Sindo tersebut, di gelar di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar dan dihadiri Menteri Dalam Negeri yang diwakili oleh Dirjen Otda DR. Soni Sumarsono yang juga Penjabat Gubernur Sulsel, sekaligus menyerahkan penghargaan kepada para kepala daerah terpilih, Kepala Balitbang Kementeian Pertanian, Para Gubernur, Bupati dan Walikota yang mendapatkan penghargaan. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.