HUT Ke 16 Boroko Timur, Berbagai Lomba Digelar

Bagikan Artikel Ini:

 

Sangadi Boroko Timur, Robby Pakaya

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 16 tahun 2018,Desa Boroko timur Kecamatan kaidipang Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),Pemerintah Desa menyelenggarakan berbagai macam Kegiatan lomba.

Kepala Desa (Kades) Boroko timur Robby Pakaya mengatakan,Boroko Timur sekarang sudah berusia 16 tahun,dan bertepatan dengan menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 73,untuk itu kami sebagai Pemerintah Desa Melakukan berbagai macam lomba.”seperti lomba sepak Bola,volly ball putra-putri,takraw dan lomba kesenian vocal grup,karaoke,puisi,goyang tobelo dan lebih penting lagi puisi bahasa adat kaidipang,”kata robby pakaya.

Robby juga menuturkan,HUT ke 16 Boroko timur yang bertemakan mempererat tali silaturrahim antar masyarakat demi indonesia yang kokoh, ini merupakan masyarakat boroko timur dapat menjaga keharmonisan.

Lebih lanjut, kata kades, moment perayaan HUT Kemerdekaan RI juga sebagai alat pemersatu antara pihak desa dengan masyarakat Desa Boroko Timur. “Allhamdullillah melalui moment Perayaan HUT Boroko timur ini,kami bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat dan dapat mempererat ikatan persaudaraan antar sesama,”tutup Kades Boroko Timur ini.(i-one)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.