ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

KPU Bolsel Siapkan Kotak Tanggapan Masyarakat

Share This:

 

Eskolano Kakunsi

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sehubungan dengan daftar calon anggota dewan perwakilan rakyat provinsi maupun daftar calon sementara anggota DPRD Kabupaten Bolmong Selatan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan melalui penyediaan Kotak tanggapan masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2019.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua KPU Stanly Eskolano Kakunsi ketika ditemui Beritatotabuan.com di ruangan kerjanya. “Kami telah menyediakan kotak tanggapan masyarakat untuk tahapan saat ini dari tgl 12 agustus sampai tgl 21 untuk dprd kabupaten bolsel dan dprd provinsi sulut” ujar Ayah Sapaan Akrabnya
Dirinya menjelaskan, Dan masyarakat yang akan memberikan tanggapan harus memasukan tanggapannya dengan cara menyurat ke KPU dengan melampirkan identitas dan lebih baik lagi sekalian bukti tanggapan dari masyarakat.
KPU pun Akan membuka secara serentak mulai pada tanggal 21 agustus untuk seluruh tanggapan masyarakat sesulawesi utara. Dan hasil tanggapan masyarakat yang akan masuk akan diklarafikasi kepada partai politik dan partai akan mengklarafikasi kepada caleg tersebut. (hamka taamole)

author

Author: