ADV2 ADV2

Mantan PSK di Bolmong Akan Dapat Bantuan Modal Usaha

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Mantan Pekerja Seks Komersil (PSK) di Kabupaten Bolaang Mongondow bersama dengan eks pencandu narkoba mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah daerah setempat. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Dinas Sosial(Dinsos) Kabupaten Bolmong melalui Kepala Seksi (Kasie) Resos, Penyandang Distabilitas dan Lansia, Meylan Lineleyan seraya mengatakan kalau pihaknya akan memberikan bantuan bagi Pekerja Seks Komersial (PSK) dan mantan pengguna narkoba. “Bantuan ini ditujukan agar mereka bisa lebih mandiri, dan tidak kembali ke kehidupan mereka yang dahulu,” ujar Meylan.

Saat ini kata Meylan, pihaknya telah mengantongi data calon penerima bantuan modal usaha tersebut.  “Data tersebut sudah ada sejak tahun lalu, nanti sebelum disalurkan akan kita verifikasi, dimana total bantuannya berkisar Rp53 juta,” tambahnya.

Bantuan itu sendiri dikatakan olehnya rencananya akan disalurkan pada triwulan IV nanti. Dimana, dirinya berharap hal ini bisa berdampak positif terhadap para mantan PSK dan pengguna narkoba tersebut. “Nanti setelah bantuan disalurkan akan kita evaluasi sejauh mana dampak positif dari pemberian bantuan tersebut,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.