Pemkab Bolsel Matangkan Persiapan Peringatan HUT RI dan Idul Adha

Bagikan Artikel Ini:

 

Rapat persiapan Peringatan HUT RI ke 73 dan Idul Adha oleh Pemkab Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolsel, belum lama ini menggelar rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT)f Proklamasi RI ke 73 dan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt didampingi Sekretaris Kabupaten Marzanzius A Ohy SSTP di Ruang Rapat Kantor Bapelitbangda-Panango.

Hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut, para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para Camat. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menghimbau peran aktif dari seluruh OPD untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan dimaksud. “Kesuksesan jalannya pelaksanaan kegiatan, dilihat dari peran aktif dari seluruh aparatur pemerintahan yang ada,” kata Wabup.

Untuk itu, Wabup Iskandar Kamaru menegaskan, pelaksanaan kegiatan guna menyemarakan HUT Proklamasi RI ke 73 harus sukses sesuai dengan harapan bersama. “Pelaksanaan kegiatan upacara bendera dan rangkaian kegiatan lainnya, tahun ini terpusat di Kecamatan Pinolosian. Saya menegaskan, kegiatan harus sukses sesuai harapan kita bersama,” ujar Wabup.

Demikian halnya juga dengan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. Wabup juga menambahkan perlu persiapan matang dari pemerintah. “Hari Raya Idul Adha juga tak lama lagi kita jumpai, tentunya kegiatan ini menjadi prioritas juga bagi kita untuk menyelenggarakannya. Nanti para OPD yang ada, bisa dipersiapkan juga dengan baik terutama sumbangsi pemerintah daerah untuk hewan qurban sudah harus disiapkan sidini mungkin, agar pada saat waktu pelaksanaanya tidak kelabakan untuk mengadakannya,” jelas Wabup. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.