Pemkot Kotamobagu Gelar Deklarasi Semangat Kemerdekaan

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota bersama Forkopimda saat gelar Deklarasi Semangat Kemerdekaan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke 73, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar deklarasi semangat kemerdekaan dengan membentangkan bendera merah putih yang dipimpin oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa warga negara Indonesia wajib mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan membebaskan dari penjajah di negara ini. “Sebagai warga negara Indonesia generasi penerus harus jaga persatuan negara kita dengan upaya konstruktif dan inovatif disetiap pembangunan demi kesejahteraan bangsa ini,” ujarnya, Selasa (14/08/2018).

Karena itu rasa nasionalisme wajib ditanamkan bagi generasi bangsa agar keutuhan NKRI tetap terjaga. Intuk itu sambungnya, generasi muda   di Kotamobagu dapat membangkitkan jiwa patriot dan nasionalis “Lebih dari itu saya mengajak kepada generasi muda untuk sama sekali tidak menyentuh narkoba dan untuk para Mahasiswa dan Siswa dapat ditingkatkan semangat belajar,”  tutur Walikota. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.