ADV2

Serahkan Akreditasi 5 Puskesmas, Ini Harapan Bupati Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati saat menyerahkan akreditas 5 Puskesmas di Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, berharap agar pelayanan kesehatan di daerahnya kedepan lebih ditingkatkan. Hal tersebut dikatakan Yasti saat menyerahkan akreditas 5 Puskesmas di wilayahnya, masing-masing Puskesmas Doloduo, Puskesmas Mopuya, Puskesmas Inobonto, Puskesmas Tadoy dan Puskesmas Pangian. “Dengan diserahkannya akeditasi 5 Puskesmas ini tentu harus dibarengi dengan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di daerah kita,” ujar Yasti disela-sela upacara peringatan detik-detik Proklamasi, Jumat (17/08/2018) pagi tadi.

Yasti pun mengatakan kalau Pemkab Bolmong akan terus melakukan pembenahan pelayanan ke masyarakat, dalam rangka mewujudkan apa yang telah dirancang pada Visi dan Misi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong selama 5 tahun kedepan. “Saya yakin hal ini bisa tercapai jika kedisiplinan dan kerja keras terpatri dengan baik di setiap jiwa ASN Kabupaten Bolmong,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga ikut menyerahkan secara Simbolis Mobil Ambulans Transport sebanyak 7 Unit, Mobil Puskesmas Keliling sebanyak 2 Unit dan Kendaraan roda 2 untuk petugas Sanitarian dan Petugas Rontgent sebanyak 32 Unit. “Seluruh bantuan ini anggarannya diambil dari Dana Alokasi Khusus, Program Jaminan Kesehatan Nasional (DAK-Program JKN) Kementerian Kesehatan RI Tahun Anggaran 2018. Dimana tentunya dengan bertambahnya operasional ini saya yakin pelayanan kesehatan ke warga benar-benar bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.