ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Tiga OPD di Kotamobagu Bakal Dapat Kunjungan Kemenpan RB

Share This:

 

Nehru Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terkait dengan pelayanan publik oleh Pemerintah daerah di Kotamobagu, Pemerintah pusat melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokarasi (Kemenpan-RB) bakal mengunjungi tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kotamobagu.

Kunjungan tersebut untuk menilai pelayanan kepada masyarakat dan terinformasi ada tiga OPD yang akan dinilai. “Tiga OPD itu diantaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu,” ujar Kabag Organisasi, Nehru Mokoginta, Kamis (02/08/2018).

Rencana kedatangan mereka kata Nehru, diperkirakan mulai tanggal 13 hingga 16 Agustus bulan ini. Sebagai persiapan sambungnya, tiga OPD tersebut sudah diberikan sosialisasi berkenaan dengan kriteria penilaian nanti. “Keriteria inti menyangkut pelayanan kepada masyarakat, tentunya disesuaikan dengan tupoksi dari masing-masing tiga OPD itu. Namun sejauh ini soal persiapan pelayanan terpantau cukup baik,” akunya. (febri limbanon)

author

Author: