Tutup Fishing Tournament, Bupati Sempatkan Promosi Potensi Wisata di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati foto bersama para pemenang Fishing Tournament Kabupaten Bolmong kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Potensi wisata yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow terus dipromosikan oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Hal ini tercermin dari pernyataan Bupati dalam sambutannya saat menutup Fishing Tournament yang digelar dalam rangka peringatan HUT RI ke 73, Minggu (12/08/2018) kemarin.

“Daerah ini punya banyak potensi wisata, terutama wisata laut. Kami berharap para angler (pemancing) yang ikut dalam tournament kali ini bisa mengingat betul daerah ini dan bisa kembali ke Bolmong dalam kegiatan-kegiatan yang akan datang,” ujar Yasti.

Yasti pun dalam kesempatan tersebut mengajak kepada para angler untuk bisa mengajak teman-teman pemancing yang lain, agar bisa ikut dalam kompetisi yang sama, yang rencananya akan digelar tahun depan. “Fishing Tournament ini akan digelar kembali tahun depan. Besar harapan kami para angler yang ikut tahun ini bisa mengajak teman – teman sesama angler untuk mengikuti kompetisi tahun depan yang tentunya diharapkan akan berlangsung lebih meriah dan semarak,” tambahnya.

Tidak lupas Yasti pun berterima kasih kepada para panitia yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan tersebut, serta pihak Bank Negara Indonesia (BNI) yang telah mensponsori acara itu dengan total hadiah sebesar Rp150 juta. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.