ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Adu Mulut, Pemuda Desa Kuhanga Tewas Dengan Luka Gorokan di Leher

Share This:

 

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Kasus Penikaman yang merenggut nyawa lagi-lagi terjadi di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Kejadian penikaman laki-laki bernama Yuni (37) salah satu warga Biontong 1 terhadap arman (25) salah seorang warga kuhanga yang berakhir kematian, akhirnya memancing amukan ribuan warga setempat. Minggu (09/09/2018) Kejadian yang merenggut nyawa,terjadi pukul 10.00 wita di salah satu bengkel motor yang berada di desa kuhanga, kecamatan bintauna Bolmut, milik arif warga setempat
Berawal dari adu mulut, tiba-tiba pelaku bertindak  dengan menggunakan senjata tajam “Sebelumnya pelaku dan korban terjadi adu mulut. Tak menerima kalimat yang di lontarkan oleh korban, pelaku langsung menyerang korban dengan sajam yang di ambil dari punggungnya kemudian ditikam pada bagian leher korban,” ucap salah seorang saksi yang tidak mau diberitakan namanya.
Merasa terlukah, korban mencoba menghindar sehingga berlari yang jaraknya sekitar 70 meter dari lokasi awal. “Pada saat pelaku melakukan aksinya, korban sempat melarikan diri namun emosi pelaku yang tak dapat di bendung akhirnya pelaku mengejar korban yang tak berdaya dengan melakukan tikaman di bagian punggung bawah, kamipun tak berani menghentikannya karena pelaku masi dengan pisau sampai akhirnya pelaku melarikan diri akibat ketakutan dengan warga yang mulai berdatangan ke lokasi korban terjatuh,” tutupnya.
Merasa takut dengan warga akhirnya pelaku lari untuk mengamankan diri di salah satu rumah babinsa yang kebetulan rumah tersebut tidak memiliki orang, dan akhirnya ratusan warga yang merasa jengkel dengan tindakan pelaku akhirnya menjadi korban keroyokan warga setempat.
Terpantau Kapolsek setempat, IPTU. R.J Mukuwan, bersama 5 anggota polsek dan 4 anggota Koramil tak mampu membendung amukan warga sehingga sehingga pihak polsek bintauna meminta bantuan anggota polsek  Sangkub dan koramil untuk di siagakan di rumah tersebut demi mangamankan pelaku.
Sementara itu pihak Polsek masih belum bisa memberikan penjelasan terkaitmotif di balik pembunuhan, namun prosesnya masi kami dalami demi proses hukum. “Kami masih akan melakukan pengumpulan barang bukti, demi penyelidikan terkait motif apa di baliknya, untuk pihak keluarga korban telah menyerahkan sepenuhnya ke pihak kita demi proses hukum. Info pelaku kini telah meninggal,” ucapnya.(i-one)

author

Author: