ADV2 ADV2

Baru 10 Orang Yang Berhasil Terdaftar CPNS di Kotamobagu?

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Data Center Dinas Kominfo Kotamobagu, Rudy Yuanto Uno

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Akses masuk ke website resmi Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) rupanya masih sangat sulit. Betapa tidak, meski Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu telah menyediakan wifi gratis untuk bisa mendaftarkan berkas CPNS tersebut, namun tercatat hingga saat ini baru sekitar 10 orang warga yang berhasil terdaftar di website tersebut.

“Kami menyediakan Wifi gratis dengan jaringan yang cukup kencang, bahkan melebihi dari kecepatan jaringan berbayar yang disediakan Telkom dan Kedai, jaringannya cukup bagus, namun kendala untuk masuk dan terdaftar di Bsitus BKN bukan jaringan yang lambat, melainkan pelamar yang mengirim berkas ke situs website BKN itu ada jutaan orang,” ujar Rudi Yuanto Uno, Kepala Data Center Dinas Kominfo Kotamobagu

Menurutnya,bagi calon peserta CPNS yang datang mendaftarkan berkas mereka hampir rata-rata sudah berhasil masuk pada website Kemesristek namun belum semua calon peserta yang berhasil terdaftar. “Kalau soal peserta yang berhasil masuk pada website itu hampir rata-rata calon peserta sudah masuk tetapi yang berhasil terdaftar baru 10 orang,” kata Rudy, Jumat (28/09/2018).

Masih kata Rudy, sampai dengan pukul 03.00 Wita dini hari tadi, sekitar 15 orang calon peserta datang mendaftarkan berkas mereka melalui website yang sudah ditentukan, namun yang lain belum berhasil terdaftar. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.