Bolsel Terbaik Dalam Penyaluran Dana Desa dan DAK

Bagikan Artikel Ini:

 

Penghargaan Terbaik Pertama dalam penyaluran Dana Desa yang diraih oleh Pemkab Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kembali menorehkan prestasi dalam hal penyaluran Dana Desa (Dandes) dan Dana Alokasi Khusus (Dak). Dimana penghargaan terbaik pertama diraih dalam penyaluran Dandes dan terbaik Ke tiga penyaluran DAK se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Adapaun penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda), Marjanjius Arvan3 Ohy SSTP di Kantor Badan Keuangan (Bankeu) Provinsi Sulut belum lama ini, Selasa (04/09/2018) kemarin.
Arvan mengatakan, Penghargaan yang diraih tersebut merupakan hasil upaya kerja keras Pemkab Bolmong Selatan dalam pengelolaan keuangan daerah, Khususnya Dandes dan DAK. “Sehingga patut disyukuri bahwa Bolsel telah berhasil mengukir sejarah baru dengan mendapatkan penghargaan prestasi terbaik. Semua prestasi yang ditorehkan daerah bolsel tidak lain dan tidak bukan, adalah salag satu bentuk kehebatan dari H2M Bersinar dalam memimpin,” ujar Arvan.
Disisi lain, Bupati H. Herson Mayulu SIP sangat mensyukuri capaian prestasi yang didapat “Alhamdulillah, buah dari kerja keras kita bersama sehingga daerah kita mampu menghasilkan prestasi gemilang. penghargaan ini untuk rakyat bolsel tercinta,” imbuh Herson.
Demikian juga Wakil Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt, dirinya juga turut mensyukuri karena bolsel kembali meraih penghargaan dan bolsel terbukti semakin hebat. Dan untuk Pemeeintah desa teruslah bekerja dan berpedoman pada aturan “Inilah hasilnya, terrnyata proses perjuangan yang kita lakukan tidak menghianati hasil. Dan ini juga merupakan impian saya dan Bupati dan semua Asn dan masyarakat Bolsel ahirnya juga dapat tercapai,” tambah Iskandar. (hamka taamole)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.