ADV2 ADV2

Boltim Turut Ramaikan Pameran Pembangunan Sulut

Share This:

ADVETORIAL

Stand Pemkab Boltim di Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Sulut

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pelaksanaan kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulut ke- 54, berlangsung di Kayuwatu, Kairagi, Mapanget, Kota Manado, turut dimeriahkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim. Kegiatan yang dibuka langsung, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Sabtu (15/09/2018) akhir pekan lalu, juga dihadiri jajaran pejabat dilingkungan Pemkab Boltim yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Muhammad Assegaf beserta pimpinan dan anggota DPRD Boltim.

Sekda Boltim saat menerima kunjungan di stand milik Pemkab Boltim pada acara pameran pembangunan dalam rangka HUT Sulut

Dalam kegiatan tahunan tersebut, Pemkab Boltim turut mengambil bagian dengan mendirikan Stand Pameran dimana didalamnya terpajang beberapa produk unggulan daerah seperti kerajinan tangan dan kuliner khas Boltim serta promosi destinasi wisata andalan. Tak hanya itu, Pemkab Boltim juga menyiapkan pemeriksaan kesehatan mata gratis yang juga membagikan kacamata secara gratis kepada pengunjung.

Kepala Diskominfo bersama Sekretaris DPRD Boltim dalam stand pameran pembangunan milik Pemkab Boltim

Kepala Diskominfo Boltim, Muhammad Hamdi Egam, mengatakan kegiatan pameran tersebut berlangsung sampai 24 September 2018. “Setiap tahun Pemkab Boltim tak pernah ketinggalan dalam kegiatan pameran ini. Dalam Stand ini, kita turut mempromosikan daerah kita baik dibidang pariwisata, pertanian, perikanan, serta produk yang dihasilkan melalui UKM seperti kerajinan tangan dan kuliner,” ujar Hamdi.

Salah satu produk UMKM yang dipajanng di stand milik Pemkab Boltim

Sekda Muhammad Assegaf menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya pameran ini, seluruh informasi terkait program dan pembangunan di Boltim dapat diketahui masyarakat. “Ini sebagai sarana kita untuk mempromosikan daerah Boltim,” tutup Assegaf.(advetorial)

author

Author: