ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

DPRD Bolmut Puji Pengembalian Mobnas Eks Bupati dan Wabup

Share This:

 

Abdul Eba Nani

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sangat berterimah kasih pada Depri-Syah karena telah mengembalikan Aset Negara ke Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.
Seperti yang di sampaikan Wakil Ketua DPRD Bolmut Abdul Eba Nani mengatakan, sikap negarawan yang telah ditunjukkan oleh mantan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2013 – 2018 yang telah menyerahkan aset Pemda tersebut. “Ini patut di contoh oleh pejabat negara dilingkungan Pemda Bolmut karena kendaraan operasional mobil dinas tersebut diperuntukkan selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati dalam kurun waktu lima tahun, dan itu aset negara yang wajib di kembalikan,” kata Abdul Eba Nani Politisi PAN Bolmut tersebut.
Terpisah, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Pemda Bolmut Habibi Alamri, saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan terkait dengan berakhirnya masa jabatan Drs. Hi Depri Pontoh Dan Suriansyah Korompot, SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmut periode 2013 – 2018 telah berakhir pada 05 September 2018, maka Pemda Bolmut telah menerima penyerahan aset mobil dinas jenis Toyota Camry dengan nomor polisi DB 1 H dan DB 2 H. “Iya mobil dinas Bupati dan Wabup yang dipakai periode lalu telah kami terima,” jelas Habibi Alamri.
Lebih lanjut, Habibi Alamri mengatakan, bahwa bukan hanya dua unit mobil dinas saja yang diserahkan, akan tetapi 1 Unit Mobil Jenis Hilux Type 1300 yang telah diserahkan dan diterima oleh Pemerintah Daerah,” tambahnya.(i-one)

 

author

Author: