ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Gubernur Lantik Depri Pontoh – Amin Lasena Jadi Bupati dan Wabup Bolmut

Share This:

ADVERTORIAL

Gubernur Sulut saat menyematkan tanda kepangkatan kepada Bupati Bolmut terpilih

BERITATOTABUAN.COM, ADVERTORIAL – Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Drs Depri Pontoh Dan Drs Amin lasena Resmi dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2018-2023 oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (25/09/2018)

Penanda tanganan berita acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolmut ini dilaksanakan berbarengan dengan pelantikan Kepala Daerah – Wakil kepala daerah kabupaten/Kota lainnya se provinsi sulut, hal ini tertuang didalam surat Menteri Dalam Negeri, yang dilaksanakan Gubernur untuk melantik  Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota hasil dari Pilkada Serentak.

Prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolmut oleh Gubernur Sulut

Dalam sambutan gubernur sulut Olly Dondokambey mangatakan ,bersama dengan pemerintah sulut mengucapkan selamat kepada para Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota. “Semoga kedepan seluruh pemerintahan bisa berjalan lebih baik lagi. Sebab, seluruh masyarakat yang ada, mengharapkan kepada kepala daerah yang terpilih untuk bisa menjalankan amanah yang telah diberikan,” ujart Olly.

Gubernur Sulut memberikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmut yang baru dilantik

Gubernur juga menghimbau agar para Bupati/Wakil Bupati Dan Walikota/Wakil Walikota agar amanah dalam menjalankan tugas selama menjabat sebagai kepala daerah.”Selamat bekerja serta dapat menggalang partisipasi masyarakat dalam pembangunan di masing-masing daerah,” tambahnya.

Penyematan tanda kepangkatan oleh Gubernur Sulut kepada Wakil Bupati Bolmut saat pelantikan

Di tempat yang sama Bupati Bolmut Yang baru saja di lantik Depri Pontoh mengajak semua komponen masyarakat untuk bersatu membangun daerah Bolmut agar lebih maju dan makmur sehingga terwujud Bolmut Juara.  “Lewat kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Bolmut untuk bergandengan tangan dengan pemerintah membangun daerah yang lebih baik kedepan,” imbuh Depri.  (advertorial-ione)

 

 

author

Author: