ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Hasil Seleksi Guru Kontrak Segera Diumumkan

Share This:

 

Penataan Lahan Pasar 23 Maret Terus Berlanjut

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejak 1 September lalu sebanyak 181 guru kontrak di Kotamobagu telah mengikuti evaluasi kembali, setelah itu nasib mereka tergantung hasil seleksi yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Hal ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta, jumat (07/09/2018).
Dijelaskannya, Guru kontrak yang mengikuti proses seleksi tersebut terdiri dari 114 guru SMP dan SD serta 36 guru TK. Tahap evaluasi berlangsung selama empat hari dan berakhir pada 6 september kemarin. “Saat masih dalam proses persiapan mengumumkan hasil seleksi, paling lambat sebelum tanggal 10 sudah diumumkan bulan ini dan mulai bekerja kembali tanggal 10 september 2018,” ujarnya.
Namun apabila bagi yang lulus seleksi kata Sahaya, langsung diberikan rekomendasi oleh pihaknya untuk menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya.
“Tujuan pengevaluasian kembali seluruh guru Kontrak di Kotamobagu untuk meningkatkan persaingan dunia pendidikan yang lebih berkompetensi serta komitmen menjalankan abdi kepada negara,” imbuhnya. (febri limbanon)

author

Author: