ADV2 ADV2

Honor Perangkat Kelurahan Segera Disalur

Bagikan Artikel Ini:

 

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu pekan ini akan memberikan insentif triwulan tiga kepada seluruh perangkat Kelurahan di Kotamobagu.

Menurut Kepala Bagian Tapem, Anas Tungkagi, insentif triwulan tiga tahun ini segera diterima oleh perangkat Kelurahan yaitu bulan lalu dan bulan ini, namun pada bulan September ini perangkat akan dievaluasi sehingga insentifnya akan diterima bulan oktober.

“Jadi mereka terima insentif pekan ini hanya untuk bulan Agustus lalu, kalau untuk September bulan ini insentifnya nanti akan diterima bulan depan, ada 395 perangkat yang akan menerima, mulai Kepala lingkungan hingga RT dan RW,” ujarnya, senin (17/09/2018).

Namun kata Anas, pencairan untuk dua bulan harus melengkapi perayaratan terlebih dahulu baru bisa dicairkan, jika itu sudah lengkap maka pekan ini pasti insentif akan diterima oleh mereka.

Sambungnya, perengkat Kelurahan saat ini sedang dalam proses memasukan berkas sebagai syarat pencairan dua bulan mulai pagi tadi hingga menjelang sholat dzuhur siang tadi, ujar Anas. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.