Lusa, Rudis Wakil Walikota Ditempati Nayodo Koerniawan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ham Rumoroy

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023 Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, SH resmi dilantik pada Selasa (25/09/2018) pagi tadi. Informasi yang diperoleh beritatotabuan.com, sejumlah agenda akan digelar di Kotamobagu, termasuk prosesi adat penempatan rumah dinas Walikota dan Wakil Walikota bagi pasangan yang mengusung tema ‘Semua Untuk Kotamobagu’ pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota beberapa waktu lalu.

“Usai pelantikan di Manado tentunya masih ada agenda yang akan dilakukan di Kotamobagu namun saat ini masih dipersiapkan, akan ada agenda berupa zikir bersama, Paripurna dan Prosesi adat,” kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kotamobagu Marham Anas Tungkagi, Selasa (25/09/2018).

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol, Ham Rumoroy, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, beberapa agenda itu yang akan diselenggarakan di Kotamobagu setelah dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu yang dilaksanakan di Pemprov Sulut. “Agenda yang kita persiapkan ini yaitu Zikir bersama pada Selasa 25 September besok malam di rumah Ibu Walikota Tatong Bara, kemudian Paripurna Visi dan Misi Walikota Kotamobagu yang rencananya diselenggarakan hari Rabu 26 September,” imbuh Ham.

Selain itu, Ham pun mengatakan untuk prosesi adat penetapatan rumah dinas kepala daerah akan digelar pada Kamis nanti. “Rumah Dinas saat ini sementara dibersihkan untuk persiapan ditempati oleh kepala daerah yang telah dilantik pagi tadi,” tuturnya. (febri limbanon)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.