Pemkab Bolmong Bakal Gelar Simulasi Tes CAT Bagi Calon ASN

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi Tes CAT CPNS

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow bakal menggelar simulasi tes Computer Assisted Test (CAT) bagi pelamar CPNS Bolmong. Hal tersebut dikatakan oleh Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM kepada sejumlah awak media, Kamis (20/09/2018). “Kegiatan ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu nanti, dengan lokasi di SMK Cokroaminoto Kotamobagu, dimana kegiatan itu akan mulai digelar tepat pukul 08.00 WITA,” ujar Tahlis.

Tahlis pun mengatakan kalau kegiatan tersebut terbuka bagi seluruh pelamar CPNS Bolmong, dengan membawa sejumlah dokumen sebagai persyaratan. “Untuk calon peserta harus membawa KTP dan berdomisili di Bolmonng, serta mendaftar di BKPP Bolmong hingga Jumat besok,” tambahnya.

Tahlis berharap kegiatan ini nantinya bisa ikut mendorong peningkatan nilai hasil CAT yang akan diikuti oleh pelamar CPNS khususnya warga Bolmong. “Ini tentu sebagai latihan yang dengan ini kita harapkan para calon peserta tes CAT akan lebih mudah menghadapi tes kedepan,” paaparnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.