Pemkab Bolmong Gelar Job Fit Bagi Pejabat Tinggi Pratama

Bagikan Artikel Ini:

 

Pelaksanaan Job Fit bagi Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (18/09/2018) menggelar job fit atau uji kesesuaian jabatan agi 16 Pejabat Tinggi Pratama yang ada di lingkup pemerintahan tersebut. Job Fit ini sendiri digelar Pemkab Bolmong di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara. “Ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam rangka memaksimalkan kerja kerja pemerintahan kedepan,” ucap Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM.

Tahlis mengatakan kalau Job Fit tersebut diberikan kepada pejabat agar sesuai dengan jabatan yang ia emban nanti. “Sehingga pejabat yang mengikuti job fit tersebut dapat bekerja secara maksimal dalam melaksanakan program maupun kinerja organisasi pemerintah,” tambah Tahlis yang merupakan Ketua Panitia seleksi (Pansel) pada kegiatan itu.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba menjelaskan, kalau Job fit tersebut digelar dengan bebeberapa tahapan, diantaranya wawancara, penulisan makalah serta presentase kepada pansel. “Ini adalah kali pertama kita menggelar Job fit di BKD Sulut. Tentunya kami berharapp hasilnya bisa maksimal kedepan,” imbuh Umarudin. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.