Perekrutan CPNS, Sekda : Tidak Ada Berkas Yang Akan Diprioritaskan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemkot Kotamobagu Kantongi Nama-Nama ASN Teladan

Adnan Massinae

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu membuka penerimaan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) tahun 2018. Sekertaris Daerah (Sekda), Adnan Masinae, menegaskan tidak ada berkas pelamar yang diprioritaskan. Menurutnya, bagi pelamar yang melakukan pendaftaran telah dibuka ruang daftarnya melalui website yang sudah ditentukan. Selain berkas tidak diprioritaskan, Pemkot juga membuka kesempatan pelamar dari luar daerah.

“Jadi, tidak hanya daerah kita yang boleh mendaftar tetapi dari luar daerah juga dipersilahkan kalau ingin mendaftar, namun saya perlu sampaikan bahwa tidak ada berkas pelamar yang diprioritaskan, semua itu tergantung dari mereka sendiri, jadi yang menentukan nasib mereka adalah mereka sendiri karena ujian CPNS sudah melalui online karena itu secara otomatis apa yang mereka kerjakan itulah hasilnya,” ujarnya, Jumat (21/09/2018).

Karena itu kata Adnan, persiapkan diri dengan matang dan sungguh-sungguh sebab tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan dengan upaya kerja keras. “Saya sarankan pergunakan waktu dengan meperbanyak belajar rutin sebelum hari ujian nanti, disamping sambil mengurus berkas lamaran tetapi berkas lamaran juga di urus masing-masing, Pemerintah hanya bisa membantu untuk menyampaikan informasi namun menentukan hasil ujian itu sesuai dengan apa yang mereka kerjakan,” terangnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.