ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Sediakan Menu Pencake Durian, ASN Kotamobagu Ini Raup Untung Rp 500 Ribu Per Hari

Share This:

 

Pancake Durian yang tersedia di cafe milik Debby Samuel

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Cafe milik Deby Samuel, yang berada di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan menyediakan menu pencake durian terlihat ramai dan laris manis. Meski tergolong baru namun dengan banyaknya pelanggan sehingga keuntungannya bisa mencapai ratusan ribu per hari. “Per hari saya bisa dapat untung Rp 500 ribu, tetapi kalau pembeli tiba-tiba membludak maka untung saya bisa lebih dari itu dan sejauh ini cafe ini masih tetap tidak sepi dari para konsumen yang datang bergantian, ada datang beli pencake langsung menikmatinya di tempat dan ada juga yang minta dibungkus,” kata Deby kepada beritatotabuan.com, Jumat (21/09/2018)

Sebuah alasan cafe tersebut banyak diminati para konsumen kata Deby yang juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu instansi di Kotamobagu ini, selain rasanya enak, disisi lain ketersediaan menu ini masih sangat jarang di Kotamobagu. “Memang cafe ini masih termasuk baru didirikan karena belum sebulan dibuka namun karena laris manis, menu yang disediakan ini masih langkah di Kota ini karena menu yang spesial ini campuran bahan dasarnya menggunakan durian montong, jadi makannya banyak diminati orang,” ujarnya.

Dilanjutkannya, selain itu ia telah mempekerjakan empat orang sebagai kariawannya, karena ia mengaku pendapatan per hari sudah bisa menunjang gaji kariawannya, akunya. (febri limbanon)

author

Author: