ADV2

Tatong Bara-Nayodo Koerniawan Dikukuhkan Sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2018-2023

Share This:

ADVETORIAL

 

Gubernur Sulut saat menanda tangani berita acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL –  Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE,  Selasa (25/09/2018) pagi tadi, melantik Ir. Hj. Tatong Bara, dan Nayodo Koerniawan, SH, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, periode 2018 – 2023.  Dalam sambutannya, Olly berpesan agar kepala daerah yang baru dilantik ini dapat bekerja sama dengan seluruh stakeholder/pemangku kepentingan di daerah masing-masing . “Karena dengan kerja sama dan sinergitas yang baik, maka seluruh program pembangunan dapat dijalankan dan terlaksana dengan baik.

Foto bersama usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

Dirinya pun mengatakan kalau pasangan Tatong Bara – Nayodo Koerniawan harus selaklu mengingat sumpah dan janji yang telah diucapkan. “Karena sumpah dan janji tersebut tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada masyarakat tetapi lebih dari itu dipertanggungkawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, usai pelantikan tersebut mengatakan bahwa salah satu yang akan segera dilaksanakan adalah segera mengambil langkah cepat dalam rangka untuk mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. “Pemerintah Daerah Kotamobagu akan segera mengambil berbagai langkah cepat agar Visi   dan Misi Daerah Periode 2018 – 2023 akan terwujud, sesuai target dan waktu yang direncanakan,” ujar Walikota.

Suasana pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

Walikota juga mengatakan bahwa, Pemerintah Daerah Kotamobagu  akan terus meningkatkan kemampuan dari para aparatur Pemerintah Daerah khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi. “Penguasaan IT menjadi sangat penting, terutama bagi para perangkat pemerintah,  karena pemerintah pusat saat ini menginginkan agar pemerintah  daerah dapat menjadi Pemerintahan yang berbasis Informasi Teknologi (IT). “Dengan penggunaan IT dalam pelayanan kepada masyarakat, maka akan terwujud pelayanan publik yang cepat dan transparan,” tuturnya.

Salam salaman usai prosesi pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

Kegiatan pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan Walikota  dan Wakil Walikota Kotamobagu yang dilaksanakan di gedung DPRD Provinsi Sulut tersebut, juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pimpinan DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, serta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), se – Provinsi Sulawesi Utara. (advertorial)

author

Author: