Berikut Jadwal Pelaksanaan CAT Untuk Pelamar CPNS di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mengumumkan dengan resmi jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) bagi para pelamar CPNS di daerah itu. Surat bernomor 02/813/PANSEL-CPNS/2018 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Pansel CPNS Kabupaten Bolmong Tahlis GallangĀ  SIP, MM tersebut menerangkan kalau proses pelaksanaan SKD dengan metode CAT itu akan digelar pada tanggal 09-12 November mendatang, dengan lokasi pelaksanaan yakni di SMK TI Cokroaminoto Kotamobagu.

“Proses pelaksanaan CAT tersebut didasarkan pada surat dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional XI Manado, tanggal 25 Oktober 2018 perihal jadwal rencana pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS 2018,” demikian pemberitahuan surat yang ditanda tangani pada 26 Oktober 2018 tersebut.

Dipilihnya SMK TI Cokroaminoto Kotamobagu sebagai lokasi pelaksanaan SKD dengan metode CAT tersebut, disebabkan kalau sekolah tersebut cukup memadai fasilitasnya. Khususnya dalam pelaksanaan ujian dengan sistem CAT, yang menggunakan sistem komputerisasi serta koneksi internet yang harus stabil. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.