BKPP Catat 603 Berkas Pelamar CPNS Berhasil Terdaftar

Bagikan Artikel Ini:

 

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Berkas fisik para pelamar Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) mulai membludak dimasukan ke Kantor Badan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu. Menurut Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta, mulai banyaknya para pelamar CPNS yang berdatangan untuk memasukan berkas fisik, lantaran 15 Oktober 2018 finis akan ditutup pemasuka  berkas.

“Sampai dengan saat ini data yang kami catat pelamar CPNS yang sudah memasukan berkas fisik ada 603 orang, sedangkan yang melakukan pendaftaran online ada 732, tetapi ada kemungkinan sisanya masih akan menyusul memasukan berkas karena masih ada waktu,” kata Sahaya, Kamis (11/10/2018).

Sementara Kabid Sumber Daya Manusia (SDM), Faisal Pobela, membenarkan hal itu, “berkas yang sudah masuk itu ada 603, diantaranya tenaga guru 308 berkas, Kesehatan 250 dan 45 berkas dari tenaga teknis,” terangnya.

Meski begitu sambungnya, jumlah berkas hari ini masih akan bertambah lagi besok hingga 15 Oktober nanti. “Jadi, jika ada pelamar yang ingin memasukan berkas maka segera masukan ke Loket yang telah tersedia  oleh BKPP, namun apabila pelamar telah terdaftar secara online dan tidak memasukan berkas fisik maka gugur secara otomatis,” tandasnya. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.