ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

BKPP Kotamobagu Pastikan Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 15 Oktober

Share This:

 

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mengumumkan pendaftaran Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) diperpanjang sampai 15 Oktober 2018. Hal tersebut disampaikan Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta, saat bersua awak media Beritatotabuan.com di halaman Kantor Pemkot, Kamis (04/10/2018).

Menurutnya, pengumuman ini berdasarkan surat dari  Badan Kepegawaian Negara (BKN). “Surat itu sudah ada ke kita, surat telah ditandatangani Kepala BKN, tinggal dipubliskan agar masyarakat tahu, terlebih bagi pelamar CPNS supaya bagi pelamar yang masih ingin mendaftar mereka tidak terburu-buru dan berkas bisa diperiksa kembali dengan teliti,” ujarnya.

Surat keputusan perpanjangan pendaftaran kata Sahaya, telah sesuai dengan hasil rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dan BKPP Kotamobagu menginformasikan hasil rapat tersebut bersadasarkan isi surat.

Sahaya menjelaskan, rapat yang dibahas oleh Panselnas mengenai kondisi pelaksanaan CPNS nanti, mereka mepertimbangkan faktor-faktor kendala yang kemungkinan terjadi pada saat seleksi CPNS dilaksanakan sehingga keputusan rapat memperpanjang pendaftaran. “Jadi bagi para pelamar kesempatan mendaftar masih terbuka lebar dan yang belum mendaftar segera lengkapi berkas dan daftarkan diri melalui website yang di tentukan BKN,” pungkasnya. (febri limbanon)

author

Author: