ADV2 ADV2 ADV2

Bolsel Tembus Angka 1000 Pendaftar CPNS

Share This:

 

ilustrasi perekrutan CPNS

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL- Jumlah pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus bertambah.
Tercatat sampai saat ini jumlah pendaftar tembus angka 1000 orang. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Data di Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolsel Shandy Lamato, Kamis (04/10/2018) kemarin kepada beritatotabuan.com, “Peminat CPNS di Bolsel sangat besar, bahkan dari data yang kita peroleh sudah ada sekitar 1000 orang yang mendaftar di daerah ini,” ungkap Lamato.
Lanjut Lamato, otomatis dengan bertambahnya jumlah pendaftar maka pihaknya harus bekerja lembur untuk menyelesaikan proses seleksi berkas. “Kita menyiapkan personil sebanyak 30 orang yang bertugas untuk menyeleksi berkas yang masuk,” tambahnya.
Dirinya pun menambahkan, bahwa angka tersebut akan terus bertambah mengingat batas waktu pendaftaran sampai dengan 15 Oktober sebagaimana pesan yang disampaikan oleh Kemenpan RB “Yang pastinya akan ada yang terseleksi,” tutupnya. (hamka taamole)

author

Author: