ADV2

Dua Pekan, Jabatan Sekda Bolmong Berpindah Tangan

Share This:

 

Penyerahan SK penunjukan Plh Sekda Bolmong kepada Derek Panambunan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG ,- Jabatan Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow yang dijabat oleh Tahlis Gallang SIP, MM selama dua pecan kedepan ‘berpindah tangan’. Hal ini menyusul dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) Bupati Bolmong nomor 335 tahun 2018 tertanggal 02 Oktober 2018 kepada Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Derek Panambunan, oleh Sekda Bolmong definitive Tahlis Gallang SIP, MM, Rabu (03/10/2018) kemarin. “SK ini berlaku dari tanggal 4 – 19 Oktober 2018, dimana selain menjabat sebagai Asisten Bidang Administrasi, beliau juga akan melaksanakan sebagai Plh Sekda Bolmong,” ujar Tahlis.

Tahlis mengatakan, penunjukan Plh Sekda Bolmong tersebut dilakukan terkait dengan pengajuan ijin cutinya selama dua pecan mendatang. “Saya berharap beliau bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sebagaimana yang telah diamanatkan dalam SK Bupati ini,” tambahnya.

Sementara itu, Derek sendiri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Bupati kepada dirinya, dalam menjalankan amanah tersebut. “Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga kepercayaan ini, serta menjalankan tugas yang telah diberikan sebaik-baiknya selama dua pecan kedepan,” imbuh Derek. (mg2/jun)

author

Author: