ADV2 ADV2

Genjot Pelayanan ke Warga, Wawali Kotamobagu Turun Langsung Pantau Kinerja SKPD

Share This:

 

Wakil Walikota Kotamobagu saat memantan proses pelayanan di Dinas Capilduk

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Target Pemerintahan Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terus dilakukan. Hal ini terbukti dengan terus turunnya Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di jajaran pemerintahannya, guna memantau langsung kinerja instansi pemerintahan tersebut.

Senin (22/10/2018) siang tadi misalnya, secara tiba-tiba Wawali Kotamobagu kembali mengunjungi sejumlah instansi yang dalam tugasnya bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat, instansi tersebut masing-masing, Dinas Perhubungan Kotamobagu, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Kotamobagu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kotamobagu, dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kotamobagu.

Dalam kegiatan kunjungan kerja ke sejumlah SKPD tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung pelayanan yang dilaksanakan SKPD kepada masyarakat, seperti pelayanan pembuatan Akta Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu, serta Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kota Kotamobagu. “Saya menghimbau kepada seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan yang berhubungan langsung dengan kepentingan dari masyarakat,” Imbau Wakil Walikota. (mg1/jun)

author

Author: