Ini Yang Dibahas Walikota Saat Bertemu Sekaligus dengan Tiga Menteri

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat bertemu dengan 3 Menteri di Manado

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU— Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, terus melakukan berbagai upaya dalam rangka untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kotamobagu. Kali ini, Walikota Kotamobagu, menemui 3 (tiga) Menteri, yakni masing – masing Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Syafruddin.

Menurut Walikota Kotamobagu, pada pertemuan yang dilaksanakan usai kegiatan Gala Dinner dalam rangka Pekan Kerja Revolusi Mental di Manado, Jumat (26/10/2018) tersebut, dirinya menyampaikan beberapa hal penting menyangkut pembangunan di wilayah Kota Kotamobagu, yakni diantaranya tentang rencana pembangunan Kantor Walikota, dan Perubahan Luas Wilayah Kota Kotamobagu, kepada Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, dan tentang kebutuhan tenaga  medis untuk menunjang Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu, kepada Menteri Pendayagunaan Aaparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. “Pada kesempatan tersebut, saya juga menyampaikan keinginan dari Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, yakni  agar kiranya Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Ibu Puan Maharani, berkenan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu, sekaligus berkenan untuk meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kota Kotamobagu,” terang Walikota.

Pertemuan tersebut, juga turut dihadiri Wakil Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN), Republik Indonesia, Arif Budimanta, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakil  Gubernur Sulawesi Utara, Steven. O. E. Kandouw, dan Bupati Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu juga mengatakan bahwa sebelum pertemuan tersebut, dirinya juga menemui Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XV, Sulawesi Utara dan Gorontalo, Triono Junoasmono, dimana dalam pertemuan tersebut dibicarakan tentang rencana Pekerjaan Jalan dan Jembatan di Kelurahan Kotobangon, Jalan di Kelurahan Mogolaing, serta Jalan Lingkar Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.