ADV2

Kembali Jabat Sekda Bolmong, Tahlis Langsung Pimpin Apel Kerja

Share This:

 

Apel ASN Pemkab Bolmong yang dipimpin oleh Sekda Tahlis Gallang SIP MM

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tahlis Gallang SIP MM, Senin (22/10/2018) pagi tadi kembali resmi menyandang jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow. Hal ini menyusul habisnya masa cuti tahunan yang diambil olehnya beberapa waktu lalu. Kembali bekerja sebagai panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolmong. Tahlis langsung memimpin apel kerja ASN di halaman kantor Bupati Bolmong. Dalam kesempatan tersebut, Tahlis mengucapkan terima kasih kepada Plt Sekda Bolmong Derek Panambunan yang telah melaksanakan kerja-kerja sebagai panglima ASN semasa dirinya mengambil cuti tahunan.

“Terima kasih kepada Pak Derek Panambunan yang telah bekerja keras melaksanakan kerja-kerja sebagai Plt Sekda Bolmong selama saya mengambil cuti tahunan selama 12 hari kerja,” ujar Tahlis,.

Tahlis pun dalam kesempatan tersebut, kembali mengingatkan kepada seluruh ASN untuk terus meningkatkan etos kerja, terutama disiplin waktu pemenuhan Jam kerja. “Sejauh ini kinerja aparartur pemerintahan telah sangat baik. Ini tentu harus dipertahankan bahkan kedepan lebih ditingkatkan dalam rangka memaksimalkan roda pemerintahan di daerah ini,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: