ADV2 ADV2

Pekan Depan, Pengambilan Kartu Ujian Bagi Pelamar CPNS Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondow  terus digulir. Setelah, Rabu (24/10/2018) kemarin, Pemkab melalui instansi teknisnya yakni Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong merilis dengan resmi nama-nama pelamar CPNS yang Memenuhi Syarat (MS) dan Tidak Memenuhi Syarat (TMS), kini BKPP Bolmong  tengah menyiapkan proses seleksi berikutnya yakni ujian dengan metode Sistem Computer Assited Test (CAT).

Kepala BKPP Bolaang Mongondow Umarudin Amba mengatakan kalau pihaknya akan mulai membuka pengambilan kartu ujian mulai pekan depan. “Pekan depan, kita akan mulai membuka pengambilan kartu ujian bagi pelamar CPNS yang berkas mereka dinyatakan Memenuh Syarat (MS),” ucap Umarudin, Kamis (25/10/2018)

Umarudin kembali menegaskan kalau yang berhak mengambil kartu ujian tersebut adalah mereka yang telah dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) untuk pemberkasan. “Kami tidak akan menerima lagi sanggahan terkait dengan pelamar yang berkasnya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Sebab, proses verifikasi tersebut telah kami lakukan dengan begitu teliti dan berulang-ulang,” tegasnya.

Diketahui, dari rilis resmi yang dikeluarkan BKPP Kabupaten Bolaang Mongondow terdapat sekitar 1.714 pelamar CPNS yang berkas mereka dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan 184 pelamar lainnya berkas mereka dinyatakan TMS. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.