ADV2

Pelamar CPNS di Bolmong Tembus 1.826 Orang

Share This:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Menjelang batas akhir pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolaang Mongondow tercatat ada sekitar 1.826 orang yang memasukkan berkas CPNS ke daerah itu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba kepada sejumlah awak media, Senin (15/10/2018).
“Sampai dengan tanggal 14 Oktober ada sekitar 1.826 orang yang mendaftar, dimana pelamar CPNS ini terbagi dalam Honorer Eks Kategori Dua (K2) 1 orang, Guru 890 orang, Kesehatan 193 orang, teknis 742 orang,” ujar Umarudin.Namun demikian, sesuai data masuk menurut yang belum terverifikasi masih ada sekitar 1.250 orang, dan sisanya yang telah terverifikasi 567 orang.
“Dari formasi diatas jumlah pelamar untuk dokter spesialis penyakit dalam 1 orang, Dokter umum 12 orang pelamar,” tambahnya.
Hingga saat ini kata Umarudin Amba, pihaknya masih terus melakukan verifikasi terhadap berkas pelamar yang telah masuk ke mereka. “Kita terus melakukan verifikasi. Yang jelas jumlah ini bisa saja terus bertambah hingga malam nanti,” tuturnya. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: