ADV2

Pemkab Bolmong Siapkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu

Share This:

 

Bupati Bolmong, Yasti SoepredjoMokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Duka yang mendalam atas musibah gempa bumi, dan tsunami yang dialami oleh warga Kota Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, ikut dirasakan oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow. Kepada sejumlah awak media, usai menghadiri sidang paripurna penyampaian Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Senin (01/10/2018) kemarin, Yasti mengatakan hal tersebut. “Saya atas nama pemerintah, keluarga dan seluruh lapisan masyarakat Bolaang Mongondow turut berbela sungkawa atas musibah yang terjadi kepada saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah,” ujar Yasti.

Dirinya berharap, pemerintah dan lapisan masyarakat yang ada di Sulawesi Tengah khususnya daerah yang terkena dampak bencana bisa diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi bencana tersebut. “Kita dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tentu tidak akan tinggal diam. Kita sudah menyiapkan sejumlah bantuan untuk bisa ikut meringankan beban yang dialami oleh saudara saudara kita di Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Bahkan, Yasti menambahkan kalau pihaknya pun akan menurunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) lewat instansi teknis terkait dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana ALam Daerah (BPBD) untuk ikut membantu kondisi fisik yang ada di daerah Sulawesi Tengah. (mg2/jun)

author

Author: