Pimpin Apel Kerja, Walikota Minta Aparat Pemerintah Kuasai Teknologi

Bagikan Artikel Ini:

 

Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Apel kerja yang dipimpin langsung Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Walikota meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kotamobagu agar dapat meningkatkan kinerja. Pelaksanaan apel tersebut yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, selasa (09/10/2018). Walikota melanjutkan dalam sambutannya menyampaikan bahwa ASN harus mampu bersaing dalam dunia teknologi informasi.

“Seluruh ASN, tenaga kontrak maupun perangkat Desa dan Kelurahan wajib menguasai teknologi informasi saat ini, supaya bisa bersaing dengan model Pemerintahan di era sekarang ini,” ujarnya.

Kata Walikota lagi, untuk itu hal ini sekaligus menjadi himbauan kepada seluruh ASN agar sebisa mungkin dapat bekerja sama membangun sinergi untuk melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) untuk menyukseskan program Pemerintah daerah.

Kata walikota melanjutkan, jika seluruh ASN saling bersinergi membangun kerja sama yang baik maka Kotamobagu akan mengalami lompatan yang sangat cepat dan dari situ akan terlihat perkembangan yang luar biasa. “Terlebih di Kotamobagu kan sudah ada alat teknoligi IT yang maju, jadi ini bisa membantu mempermudah ASN menjalankan tugas masing-masing di setiap bidang, tentunya untuk melayani masyarakat umum,” ujarnya, (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.