Tendangan Wakil Walikota Ini Pertanda Digulirnya Ivent Walikota Cup

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Walikota Kotamobagu saat menendang bola pertanda digulirnya ivent Walikota Cup tahun 2018

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Minggu (28/10/2018) kemarin, membuka secara resmi pelaksanaan kompetisi sebak bola Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018. Proses digulirnya ivent tahunan itupun ditandai dengan tendangan Wakil Walikota Kotamobagu ditengah lapangan, disaksikan oleh wasit dan sejumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan itu.

Dalam sambutannya, Nayodo berharap agar kegiatan tersebut, selain dijadikan sebagai ajang untuk mencari pesepakbola yang  handal di masa – masa yang akan datang, juga dapat meningkatkan hubungan Silaturahmi antar para peserta. ”Kalah dan menang dalam suatu pertandingan adalah sebuah hal yang wajar, tetapi yang paling utama dalam sebuah kompetisi adalah bagaimana agar jiwa serta semangat sportivitas, dapat terbina dengan baik, diantara para peserta kompetisi sepak bola ini,” ujar Nayodo.

Dirinya juga mengharapkan agar kegiatan kompetisi sepak bola, dapat terus diselenggarakan, sehingga nantinya kemampuan dari para pesepakbola, juga akan dapat terus meningkat. “Saya juga mengharapkan agar seluruh tim sepak bola yang mengikuti kegiatan Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018 ini, akan dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya, dengan tentunya selalu menjunjung tinggi semangat sportivitas,” tambahnya.

Kegiatan pembukaan Kompetisi Sepak Bola Open Turnamen Walikota Cup Tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Nunuk – Kelurahan Matali tersebut, juga dihadiri perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta pengurus Asosiasi PSSI Kota Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.