ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Tim Gabungan Pemkab Bolmong Mulai ‘Sisir’ Warga Korban Bencana Palu

Share This:

 

Tim gabungan Pemkab Bolmong saat mulai menyusuri warga korban bencana palu untuk memberikan pertolongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Tim gabungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang terdiri dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD, Dinas Kesehatan, dan sejumlah Personil Polisi Pamong Praja Bolmong, Kamis (04/10/2018) kemarin, mulai menyusuri dan memberikan bantuan kepada warga yang yerkena bencana di Palu dan Donggala. “Kita tiba hari Rabu, dan langsung melakukan coaching clinik, untuk mulai melakukan aktifitas pertolongan dan bantuan kepada warga yang terkena bencana di daerah ini,” ujar salah satu personil tim gabungan Pemkab Bolmong Jun Pampaile.
Dikatakan olehnya, pihaknya selain membawa sembako dan pakaian bekas, mereka juga dibekali dengan sejumlah obat obatan sebagai langkah awal pertolongan kepada para warga terkena dampak bencana. “Kita juga ikut didukung dengan keberadaan dua unit ambulance,” tambahnya.
Untuk personil dari Dinkes sendiri dikatakan Jun, berjumlah 5 orang, dimana mereka dengan cekatan memberikan pertolongan berupa pengobatan kepada warga korban bencana. “Selain itu tim lainnya sudah bergerak untuk mendistribusikan bantuan kemanusiaan dibawah komanado Kepala BPBD bapak Haris Dilapanga, yang didampingi juga oleh Kasat Pol-PP Bolmong Bapak Max Iswady Mokodompit,” tutupnya. (mg2/jun)
.

author

Author: