ADV2 ADV2

TPP-KK Bolmong Harumkan Nama Sulut di Lomba Cipta Menu Tingkat Nasional

Share This:

 

TP-PKK Bolmong saat meraih juara pertama di Lomba Cipta Menu tingkat Nasional

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bolaang Mongondo berhasil mengharumkan nama Sulawesi Utara di lomba tingkat Nasional. Hal itu menyusul dengan gelar juara satu yang disandang oleh TP-PKK dibawah kepemimpinan Ny Lesly Lanny Kaligis tersebut, pada Lomba Cipta Menu Bergizi, Berimbang dan Aman dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke XXXVIII (38) yang digelar di Banjarmasin Provinsi  Kalimantan Selatan. “Ini merupakan salah satu hal yang cukup membanggakan bagi kami, jajaran Tim Penggerak PKK yang telah berhasil mendapatkan predikat terbaik dalam lomba tingkat nasional,” ujar Lesly,

Lesly mengatakan pihaknya mendapatkan predikat terbaik dari juri di dua Kategori Yakni Juara I Lomba Kreasi Menu Aplikatif, dan Juara I Lomba Favorit Juri .”Hasil yang maksimal ini berkat kerja sama tim  seluruh pengurus dan pokja sehingganya Bolmong mewakili Sulut mampu memberikan yang terbaik dalam Ivent Nasional ini,” tuturnya.

Sementara itu salah Pengurus  Ketua Pokja 3. TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Cenny Wayong mengatakan raihan maksimal yang diperoleh tim PKK Bolmong Sulut ini merupakan hasil bersama dimana pemerintah daerah dalam Hal ini Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soperedjo Mokoagow mensuport  penuh kegiatan tersebut. “Prestasi ini tentu tidak luput dari dukungan penuh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Bolaang Mongondow, sehingga apa yang kita raih merupakan prestasi bersama juga untuk daerah,” imbuh Channy. (mg2/jun)

author

Author: