ADV2 ADV2 ADV2

Wawali Kotamobagu Minta Camat san Lurah Ikut Bantu Tingkatkan Paritisipasi Pemilih di Pemilu 2019

Share This:

 

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH saat memberikan sambutan dalam kegiatan Bawaslu Kotamobagu siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Kamis (04/10/2018) membuka kegiatan Sosialisasi tentang Peran Pemerintah dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019.
Dalam sambutannya, Wakil Walikota menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah, mulai tingkat kecamatan, Desa dan Kelurahan di wilayah Kotamobagu, agar dapat mendukung, serta menyukseskan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019. “Saya menghimbau kepada seluruh aparat pemerintah untuk menyukseskan seluruh tahapan Pemilu, termasuk meningkatkan partisipasi masyarakat pada pelaksanaan Pemilu 2019,” ujar Nayodo yang juga merupakan mantan Ketua KPU Kotamobagu itu.
Wakil Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada para Camat, Lurah, dan Sangadi, untuk selalu berkonsultasi dengan pihak Bawaslu Kota Kotamobagu, terutama yang berkaitan dengan berbagai peraturan yang mengatur tentang pelaksanaan Pemilihan Umum.
Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Kotamobagu di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kotamobagu, Dr. Musly L Mokoginta, SH, MH, Anggota Bawaslu Kotamobagu, Mishart Manoppo, para Camat, serta Lurah dan Sangadi, yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. (mg1/jun)

author

Author: