Wawali Kotamobagu Pantau Pelaksanaan Pilsang di Poyowa Kecil

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Walikota Kotamobagu saat memantau proses pemilihan langsung Sangadi di Poyowa Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU— Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (22/10/2018) pagi tadi melakukan kunjungan ke Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, dalam rangka memantau langsung proses pelaksanaan pemilihan sangadi antar waktu di desa tersebut. Dalam kesempatan itu, Nayodo menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, untuk memberikan dukungan secara penuh kepada calon sangadi yang terpilih pada pemilihan Sangadi Desa Poyowa Kecil.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Poyowa Kecil untuk mendukung penuh siapapun yang terpilih pada pemilihan Sangadi Desa Poyowa Kecil, demi suksesnya pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Poyowa Kecil,” ujar Nayodo.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan olahraga Desa Poyowa Kecil tersebut, juga dihadiri perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Asisten 1 Pemerintah Daerah Kotamobagu, Drs Nasrun Gilalom, para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, tokoh – tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Sementara itu, pada pemilihan Sangadi Antar Waktu Desa Poyowa Kecil tersebut, Calon Sangadi Habel Lokiman mendapatkan suara terbanyak dengan jumlah 28 suara, disusul oleh Olii Asiking dengan 15 suara, dan Doly Sugeha dengan 7 suara. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.