7 Orang Peserta CPNS Bolmong Berhasil Capai Passing Grade Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Tiga Peserta Seleksi CPNS Bolmong hari kedua yang berhasil meraih Passing Grade untuk sesi keempat pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan metode Computer Assisted Test (CAT) bagi peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolmong terus digulir. Hasilnya, untuk hari kedua Sabtu (10/11/2018) ini tes CAT yang digelar di SMK TI Cokroaminoto Kotamobagu itu terinformasi menghasilkan sekitar 7 orang CPNS yang mencapai ambang batas nilai (passing grade) yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Dimana, pada sesi keempat di hari kedua ini, setelah tigas sesi sebelumnya digelar pada hari pertama, tiga orang peserta CPNS berhasil mencapai ambang batas nilai Mereka masing-masing Eka Pratama Saputra yang berhasil mendapatkan nilai TWK 120, TIU 90 dan TKP 143, Meystari Mamonto, dengan raihan angka TWK 85, TIU 105, dan TKP 146, serta Delfi Anggaraini Lengkong, yang pada tes CAT itu berhasil memperoleh nilai TWK 90, TIU 85, dan TKP 144.

Untuk sesi kelima, seleksi metode CAT tersebut berhasil mengantarkan 2 peserta CPNS masing masing Andika Noviansyah dengan nila TWK 147, TIU 105, dan TKP 147, bersama dengan Sri Wardana Saleh Mangkona dengan raihan nilai TWK 75, TIU 85, dan TKP 143.

Disesi terakhir pada hari kedua, yakni sesi keenam 2 peserta seleksi CPNS Bolmong kembali menghasilkan nilai yang mencapai ambang batas (passing grade) yang telah ditetapkan oleh Panselnas. Mereka masing-masing adalah Ni Nyoman Triana, yang mendapatkan angka TKP 147, TIU 105, dan TWK 75, serta Muhammad Cahaya Pratama, yang berhasil memecahkan skor total nilai 393, dengan capaian angka TKP 143, TIU 135, dan TWK 115.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong,, umarudin Amba kepada sejumlah awak media mengatakan kalau pihaknya optimis jumlah pelamar CPNS yang lolos passing grade akan bertamba nantinya. “Masih ada waktu 2 hari lagi untuk proses SKD ini. Kami yakin besok dan lusa masih ada yang akan lolos passing grade, sehingga jumlah ini akan terus bertambah,” ujar Umarudin.

Diketahui, hingga hari kedua dan dengan enam sesi yang digelar oleh Pemkab Bolmong untuk SKD melalui tes CAT telah ada 9 orang pelamar CPNS yang berhasil mencapai passing grade. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.