Bupati Bolmong Lepas Tanda Peserta di Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri usai mengikuti pelatihan kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, diminta untuk menjadi perwakilan peserta yang melepas tanda pengenal peserta pelatihan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri selama 3 hari yakni dari tanggal 26 sampai 28 November 2018.

“Ucapan terima kasih kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI Drs. Hadi Prabowo, MM serta kepada Menteri Dalam Negeri RI Bapak Tjahjo Kumolo atas kepercayaannya mendaulat kami sebagai Perwakilan Peserta dan Penerima Sertifikat,” ujar Bupati.

Dirinya pun menambahkan, haall tersebut merupakan bentuk kepercayaan pihak Kementerian Dalam Negeri RI kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow “Sebab dari sekian banyak Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang ikut dalam kegiatan tersebut, pihak Kemendagri RI memilih saya sebagai Perwakilan Kepala Daerah yang mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahun 2018 Gelombang II,” tambahnya.

Bupati menyampaikan bahwa seluruh materi yang telah diperoleh selama kegiatan ini berlangsung sangat bermanfaat bagi para kepala daerah/wakil kepala daerah dan ketua DPRD. “Sehingga seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pembekalan ini mempunyai persepsi dan sudut pandang yang sama dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah masing-masing,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.